Raih Passive Income 3% - 5% perhari. Jika anda Action hari ini, maka mulai besok profit 3% - 5% perhari sudah bisa anda nikmati...

Jumat, 22 Juni 2012

Menikahlah karena Allah,…

Menikahlah karena Allah,…
Iya
Menikahlah benar-benar karena Allah…
Tentunya kita mempunyai kriteria seperti apa yang kita harapkan untuk menjadi pasangan kita kelak. Bagi laki-laki, mungkin kriterianya adalah wanita impian yang berarti wanita shaliha yang berparas cantik, pandai, kaya dan lain-lain. Bagi wanita, mungkin kriterianya adalah pria impian yang berarti laki-laki shalih yang ganteng, cerdas, mapan dengan pekerjaan yang bisa diandalkan serta selalu ada untuk sang wanita.
Bukan merupakan kesalahan, jika kita ingin menikahi pasangan yang sesuai dengan kriteria yang kita harapkan. Akan tetapi, ketika kriteria itu terlalu tinggi, maka seringkali itu akan menjadi boomerang bagi orang itu. Hal ini karena kita harus tahu bahwa sesungguhnya tidak ada manusia sempurna di dunia ini. Yang cantik mungkin suka ngupil sembarangan, yang ganteng mungkin suka kentut sembarangan. Tidak ada manusia sempurna di dunia ini.
Maka menikahlah karena Allah SWT,… Manusia seringkali melakukan dan mempunyai kesalahan. Jika kita terlalu mengharapkan dan menuntut kriteria-kriteria pada pasangan kita, maka kemungkinan besar yang terjadi adalah kekecewaan. Lalu bagaimana ini?
Menikahlah karena Allah SWT,… Karena kita ingin menyempurnakan agama kita,… Itu saja, ketahuilah bahwa menikah itu lebih banyak kebaikannya daripada keburukannya jika kita tahu ilmunya.
Dengan menikah karena Allah SWT, maka berarti kita ikhlas, dan keikhlasan insya’Allah membawa kita pada ridha Allah SWT,..
“Dan siapakah yang lebih baik agamanya daripada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang dia pun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus? Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayangan-Nya.” (QS An Nisaa’ : 125)
wallohu’alam
Silahkan di-share ke teman anda yang barangkali membutuhkan sedikit tambahan semangat,…
Semoga hari-hari anda penuh berkah,..

0 komentar:

harmoni-my.org