Raih Passive Income 3% - 5% perhari. Jika anda Action hari ini, maka mulai besok profit 3% - 5% perhari sudah bisa anda nikmati...

Selasa, 31 Januari 2012

Ibu... Maafkan anakmu... Aku merindukannmu...

Senja tlah brlalu menutup hati yg lelah,demikian pula aku di bawah naungan malam gelap telanjang, merenungi hari hari duduk di tetpian sungai itu,sejak saat itu aku terus brjalan mengayungkan langkah demi langkah menuju masa yg belum datang,"masa depan,"
penuh jalan trjal dan brliku aku trus brjalan tanpa henti brharihari dan brmalammalam,,angin trus mendorngku menyapu driku di sepanjang jalan Yg ku lalui, ,aku tak melihat adanya orng di sepanjang jalan hanya ringkhan hewan sesekali ku dngar. ..tanpa menyeru langit yg berbintang telah trtutup awan gelap yg brarak brhamburan dari ujung timur menutup bintangbintang penghias malam,,, mungkin hujan akn datang, aku trus brjalan tanpa menghiraukan di skitar, angin membwaku sampai ke negri orang, aku pergi membwa luka yg menganga luka derita dan aku ingn melupakannya,,, aku menjadi trasing di sini di tempat ini,,,,di kehdupan baru tempat baru,, Hening sesaat dalam hati inikah hidupku brkelana jauh dari keluarga...?aku ingn kembali aku merindukan merka .aku merindukan ayah bunda dan adiku merka brdua,,di sini hatiku brtempur melawan sgalanya,suatu hari nanti aku akn kembali,namun aku tetep menyembunyikan rasa itu , meski di dalm hati amat rindu aku trus mencatatnya dalm buku harianku sepanjang malam aku trus merasai tentang khdupanku, Bunda aku trus mengingatnya wjhnya yg ayu trus trbnyg aku sangat membuthkanmu di sini juga ayah aku kesepian tanpa nasehat kalian mafakan anakmu tlah melupakan kalian aku brdosa,bunda aku tau bunda sayang meski bunda tak menujukan sayng padaku aku tau kasihmu tiada terperi tak trbalas jasa, aku juga tlah brusaha untk yg trbaik demimu bunda,ku korbnkan slurh masa kcilku untk membantu meski untkmu tiada sempurna dan belum cukup, aku lakukan dngan tulus ikhlas,tapi mengapa msh tak di anggap....? Ku tatapi langit di atas sana kbanyg bunda sdang menyangi aku melindungi aku wajhnya yg slalu basah oleh air wudu brdoa untk aku stiap hari pagi dan malam. ."bunda aku rindu blaianmu pelukan hangtmu meski kau anggp aku anak tak brbakti namun engkaulah wanita yg aku cinta permata hati dunia dan selama hidupku,aku rindu akn suaramu memanggil namaku,Bu maafkan anakmu" belum bisa menyenangkan hatimu" " air mataku terus menderas mengalir dari mataku membshi halaman wajhku, semenjak hari itu aku trus brdiam aku pergi meninggalkan bunda dan adik juga ayah,ayah yg dh lemah,"aku pergi menyusuri lorong pinggiran sungai airnya trdngar riuh derunya mengalir deras tetapi tak nampak krna mataku buta trlalu bnyk mengeluarkan airmta"aku trduduk di pinggrannya alam kembali diam hanya deru air sungai yg trdengar,di tepian air ku celupkan separuh kakiku sjuk dikit terasa, sesuatu itu trjadi begitu cepat namun aku diam membiarkannya trjadi,sejak brpisah dengan merka aku jadi tau makna hidup namun hatiku trus di byngi rasa brsalah kpada Merka keluargaku aku sempat melupakan hanya demi cinta,namun aku tlah sadar btapa brharganya keluarga mutiara tiada tara,aku brdosa aku tidak dapt menyimpan dan menahannya di dalam hati aku ingn brsujud di kakinya,aku rindu blaian ibu, Ya Tuhan Inikah cobaanmu apakah aku mengotori rumah hingga aku trbuang dan trasing,,,,,,,malamku trus membeku tanpa kasih ibu hidupku hampa tanpa nasehatnya,Ayah, Ibu maafkan anakmu yg bersalah,,,,,,ku titipkan sebait kata rindu pada angin malam yg menemaniku,untk merka di sana,biarlah aku terus di sini brjalan di lorong waktu hingga waktu mempertemukan,,,,,,,malam tak bertepi,,, doakan anakmu ibu...


Mukhlis

0 komentar:

harmoni-my.org